Kamis, 03 Maret 2011

ruang TA S1 matematika ITS must be speak english


bgagaimana caranya untuk agar kumengerti bahwa aku.....
bagaimana aku bisa mengerti pembicaraan mereka yang semuanya berbahasa inggris.

peraturan terbaru didalam ruang tugas akhir S1 matematika yang berada di depan lab komputasi,
yakni semua yang berada di ruangan pada hari selasa dan kamis bahasa komunikasi harus menggunakan bahasa inggris.

aku sungguh seperti di ospek....
soale aku g iso bahasa inggris dewe.
tapi kalo sedikit-sedikit juga bisa. meski harus mikir dulu.
tapi asik juga..

semuanya berbahasa inggris dan banyak diamnya saja.
kalo ada yang berbicara bahasa indonesia sebanyak sepuluh kalimat maka akan kena hukuman yakni menyumbang kopi 1 ons atau gula 1 ons setiap satu kalimatnya, jika belum 10 kalimat belum ada hukuman.

kadang aku juga ingin ketawa karena pembicaraan mereka.

cekcok, padu, bantah-bantahan pake bahasa inggris.


kalo seumpama setiap hari begini, OK juga... bahasa inggris bisa arek2 g kalah sama yang kuliah di sastra inggris unair.
hahahahaaaaaaaa...

percakapan bahasa inggris mereka keren-keren lho....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar