Sabtu, 05 Maret 2011

cara transfer file dari HP ke komputer dan laptop


HP 6600 sudah jadul kameranya masih VGA kalo mau simpan ke komputer harus copot memori MMCnya soale bluetothnya g bisa terkoneksi sama bluetoth laptop, g tau sebabnya. baterainya drop pisan. kalo lungo kemana-mana harus bawa baterai cadangan. punya 2 baterai semuanya ngedrop. lebih awet baterai laptop daripada baterai HP.

sekarang iki aku kepingin punya HP yang murah-murah ae. spesifikasi minimal kamera 1,3 mega pixel. bisa transfer file ke komputer ato laptop via kabel data ato bluetoth. tapi bukan HP yang GEDE dengan tombolan QWERTY kayak srowbery.

HP china juga gpp yang penting g lemot dan memenuhi kriteria.
kapan ya bisa jalan-jalan ke WTC?

2 komentar:

Anonim mengatakan...

HP model QWERTY skrg murah2 lho, 500 rbu udah dapat.
atau HP nokia lifetools, sekitar 500rbu juga.
:)

mencegah asam urat mengatakan...

salam kenal ya gan

Poskan Komentar

 
Mawar itu berseri, tapi juga berduri, jadi hati-hati.
selamat datang blog yang g jelas.. kadang serius kadang guyon. kadang temenan kadang ngapusi