Selasa, 06 Desember 2011

Persiapan Berangkat ke Kampus

Mandi Dulu...
Abis tu Shalat
terus makan mbak yah..
berangkat ngampus...

Cara Nonton TV yang Baik dan Benar

Lagi Ngenet sambil nonton TV di HP..

cara komentar di blogspot yang baik dan benar

ngintip blog...
hari ini gak ada komentar....
gak komentar di blog.

Senin, 05 Desember 2011

bangun tidur masih lingak-linguk

awan-awan baru bangun..
masih linglung bingung mau ngapain....
mau ke kampus...

MP3 dan Lirik Dangdut Ibadah Lilin Herlina Monata


Kemarin Minta MP3 dari mas andik..
ngopi dangdut koplo
ada lagu berjudul "dangdut ibadah" lagune enak kalem
aku cari di internet liriknya gak ada
cari lagu aslinya juga gak ada
mungkin asli ciptaan dari monata sendiri

Lirik Dngdut Ibadah Monata


haaaaaaaaaaa..................
kalau ingin bahagia
hidupmu di dalam dunia
kalau ingin bahagia
hidupmu di dalam dunia
jangan tinggalkan ibadah
bersujudlah kepda yang maha kuasa
tuhan maha pengasih lagi maha penyayang
kepada semua makhluknya

bila malam bertahajudlah
mohon kepadanya
serahkan dirimu dan janganlah
engkau putus asa
semoga terkabulkan segala yang kau minta
janji tuhan pasti nyata
kepada
semua hambanya
tuhan maha pengasih lagi pula maha penyayang
pada semua hambanya

bila malam bertahajudlah
mohon kepadanya
serahkan dirimu dan janganlah engkau putus asa
semoga terkabulkan segala yang engkau minta
janji tuhan pasti nyata pada semua hambanya
tuhan maha pengasih lagi pula maha penyayang pada semua hambanya

MP3 Dangdut Ibadah Monata


Minggu, 04 Desember 2011

Kamis, 01 Desember 2011

Cara Masak Mie Instan yang Baik dan Benar


Abis ngenet dari aula...
laper..
g ada makanan.
g ada nasi
buat mie aja..
Start....!! Beraksi...

nyalakan kompor...
taruh air dalam panci.
karena pake kompor listrik, umupnya lama (umup=mendidih).
aku tinggal wudlu shalat isya' dulu. tadi belum shalat isya' hehehehe..
setelah wudlu dan shalat, banyune wis molak-malik.
kita cemplungkan mienya.
stoknya mie goreng indomie gobang.
lagi pengen mie kuah, tapi adanya mie rebus.
yowislah...!!!!
tak apa aku buat mie kuah aja..
kalo mie goreng dibuat mie kuah, rasa bumbunya kurang mantab.
tambahi aja garam.
biar tambah mantab, tak tambahi berambang, lombok, merico.
wis.. lezat...!!!

setelah abis....
pegang komputer.
coret-coret blog......
buat kenangan nantinya..
hehehehe....
apapun coretannya
pasti judulnya
Cara ********* yang baik dan benar hhehehe

Cara Membuat Minuman Sinom yang baik dan benar


10:59
12/1/2011
Ngenat-ngenet...
ditemani air minum sinom
sambil denger cici paramida.
wulan merindu.
di aula


11:05

Selasa, 22 November 2011

Lirik Jurang Pemisah Antara Kita

Denger Lagu Enak.
Judulnya Jurang Pemisah.
tapi setelah aku search di google muculnya jurang pemisah chrisye..
siapa ya penyanyi aslinya..

Lirik Jurang Pemisah


Bila aku berpaling menjauh dari hidupmu
Bukan bererti hilang rasa cinta ku pada dirimu
Kelak kau mengerti sesungguhnya tentang cinta
Yang tak selalu saling memiliki
Walaupun pahitku rasa sakitnya perpisahan ini
Harapan aku padamu jangan ada benci
Jurang nya jurang pemisah takkan mungkin aku seberangi
Bagai seputih salju cinta kita akan tetap abadi
Rindu ku rindu pada dirimu bila kau jauh dari sisi ku
Resah gelisah didalam dada sepi kurasa mencengkam jiwa
Datanglah kasih pujaan hati walau sekejap saja pengubat rindu hanya dirimu
Kemana engkau pergi bawalah diriku tak sanggup hati ini berpisahan dengan dirimu
Selamanya aku ingin selalu berdua denganmu
Selamanya aku ingin selalu bersama denganmu
Masih terliang ditelingaku saat kau mengucap janji
Namun kini kenyataannya cintamu hanyalah dusta
Tak ku sangka dan tak ku duga dikau kasih bersendiwara dan memainkan melodi cinta ku terlena

Sakit hati ini kerna dustamu siksa batin ini menanggung pilu


terbaca

Cara Main Game Dota yang Baik dan Benar


Cara Main Game Dota Biar gak Bisa mati


kalo main game dota pasti ada, pasti saling pengen bunuh antara tim kita dengan tim musuh.
dan pasti akan ada yang mati diantara kedua tim.
Kalo Pengen Main Dota gak Bisa Mati...
diam aja dibelakang fountain. nanti gak ada yang berani menyerang..
sudah pasti
dan terbukti.....

Cara Main Dota Pasti Menang


klik game warcraft Dota
jalankan.
Main dota AI.
gak Usah Pake Musuh..
Pasti Menang...!!!!!!!!!

Cara Main Game Dota Jadi Dewa


Cara Main game dota biar jadi dewa..
main dengan AI
sudah pasti whosyourdaddy jamunya


Powered by Unik Aneh

Cara Tidur di Kasur yang Baik dan Benar Ditemani Nyamuk


Kalo tidur banyak nyamuk paling menyebalkan...
tapi kalo musim penghujan seperti ini nyamuk jarang..


Bertempat di Blok D.
belakang kamar rawa-rawa...
wuih...
pasti banyak nyamuk yang keliaran saat musim jarang hujan..

hari-hari ini sering hujan..
jadi nyamuk jarang atau paribasane gak ada...

gak perlu obat nyamuk dan lain sebagainya...

Cara Tidur Nikmat Enak


paling enak saat malam dingin hujan deras..
tidur krukupan kemul...
krukupan rapet..
biar anget..
seger tenan..

gambar foto

Cara Mendengarkan musik dangdut koplo enak nikmat segar yang baik dan benar


ni dengar lagunya evie tamala versi dangdut koplo dengan judul Janji
enak banget ni lagunya.
silahkan dengarkan sendiri.
silahkan cari sendiri lagunya
silahkan menikmati
silahkan konser sendiri
silahkan menikmati lagunya
mari bergoyang

Surga yang engkau janjikan
neraka yang kau berikan
manis yang aku harapkan
pahit yang aku rasakan


Lirik Janji Evie Tamala



Tingginya janjimu padaku
mengalahkan langit yang biru
manisnya janjimu padaku
mengalahkan manisnya madu
Surga yang engkau janjikan
neraka yang kau berikan
manis yang aku harapkan
pahit yang aku rasakan

Dulu kau berlutut dikakiku
untuk megharap cintaku
hingga terbuka pintu hatiku tuk menerima cintamu
tapi setelah aku jatuh cinta padamu
engkau begitu mudah melupakan diriku
Surga yang engkau janjikan
neraka yang kau berikan
manis yang aku harapkan
pahit yang aku rasakan


Powered terbaca

Senin, 21 November 2011

Cara Membuat Tempat Sampah dari Kardus Bekas


tak disediakan tempat sampah yowis..
tak disediakan tempat membuang sampah yowis..
aku ambil kardus saja dari kopma untuk membuang sampah..
taruh depan kamar..
sekarang udah numpuk 4 kardus...

tapi gak pernah ada yang ngambil..
tapi g pernah dibersihkan..
tapi sampahnya tiap hari selalu bertambah..
tapi semakin gak enak pemandangan.
tapi petugasnya gak pernah sapu-sapu.
tapi petugasnya nyapunya cuma 2 bulan sekali..

Sabtu, 19 November 2011

Cara Mengetahui Penulisan Kata yang Baik dan Benar (Versi Internet)

Cara ngecek tulisan yang benar versi internet.
Tapi gak mesti benar untuk versi bahasa indonesia yang baik dan benar.
caranya mudah saja.
seumpama saya ingin mengetahui kata "jadual" benar atau salah
kunjungi google.
gunakan keyword "jadual" untuk pencarian.
enter......!!!!

setelah diketahui ternyata kata "jadual" salah, yang benar "jadwal".

tes lagi dengan dengan kata "Ahmad Nazib"
setelah enter,..

ternyata salah...!!!
yang benar "Ahmad Najib". Google aja tau namaku. google aja kenal namaku. wkwkwkwkwkwk

tes lagi


tetapi tidak selamanya google selalu benar.
seperti kata "november",

kata november oleh mbah google tetap dibenarkan, padahal dalam bahasa indonesia yang baik dan benar kata november adalah salah, yang benar adalah nopember


Tulisan yang bikin bingung dan Pusing
saya pake keyword zaman ternyata salah yang benar jaman.........!!!!!!!!!

Tes lagi saya gunakan keyword jaman, ternyata yang benar zaman...!!!!!!!
Pusing kan?????



Powered by gambar unik

Cara Membuat dan Menghilangkan Ngantuk yang Baik dan Benar


Ngantuk...
pengen tidur..
ngantuk...
opo tambane???
ngantuk...
opo sebabe???
ngantuk...
ada apa dengan ngantuk???
ngantuk...
mengapa harus ngantuk??
ngantuk...
berapa harganya ngantuk??
ngantuk..
seperti apa bentuknya ngantuk??
ngantuk...
tunjukkan wujudmu...
ngantuk...
kamu baik apa jahat??
ngantuk...
gak muncul-muncul..
ngantuk...
bagaimana ngantuk??
ngantuk...
tadi aku ngantuk.
ngantuk....
tapi sekarang juga masih ngantuk.
ngantuk...
berapakah jumlahmu??
ngantuk...
sekali ngantuk tetap ingin tidur..
ngantuk
tinggal nggletak di kasur
ngantuk...
mata berat melek
ngantuk...


wissssssssssssss..............!!!!!!!!!!!!!!!
aneh

Cara Salaman / Jabat Tangan yang Baik dan Benar


Cara Salaman dengan Orang Lebih Muda


Salaman dengan orang yang lebih muda.
orang yang lebih muda akan merasa dihargai bila kita mau bersalaman dengan rasa kasih sayang.
kalau salaman dengan orang yang lebih muda enaknya dengan senyum, ditambah dengan pertanyaan "piye kabare??", "darimana??" dll.

Cara Salaman Sesama Teman


Salaman dengan sesama teman akan menambah hangat tali persaudaraan sesama teman. kalaupun ada rasa dendam, setidaknya akan mengurangi perasaan dendam.
pokok'e salaman sesama teman akan membuat persabatan terasa hangat.
kalau salaman sesama teman perempuan biasanya pake cipika-cipiki, cium pipi kanan, cium pipi kiri, boleh cipika-cipiki atau cipiki-cipika sama saja. cipika/i adalah hal yang lumrah jika dilakukan oleh sama-sama perempuan. kalau sesama lelaki boleh saja, tapi gak wajar, kalau lelaki perempuan ada aturannya.
kalau sesama laki-laki enaknya sambil tertawa. kalau suroboyoan sambil bilang "piye kabare cok?". dan lain sebagainya.

Cara Jabat Tangan dengan Orang Lebih Tua


jabat tangan dengan orang yang lebih tua, sebaiknya kita memberikan rasa hormat kepada orang yang kita salami, dia memang perlu kita hargai karena dia memang lebih tua dari kita.
salaman dengan orang yang lebih tua agar lebih menghargai dan menghormati, sebaiknya saat salaman dengan dua tangan, badan atau tubuh kita membungkuk.

Cara Salaman dengan Orang yang Kita Hormati


salaman dengan orang yang kita hormati, memang seharusnya kita harus menghormati dan rendah diri.
kalau salaman dengan dengan orang yang kita hormati, sebaiknya tangan beliau kita cium, dengan mencium tangan beliau akan merasa dihormati dan dihargai. cara mencium tangannya, jangan tangan beliau yang kita angkat untuk dicium, tetapi tubuh kita yang harus membungkuk untuk meraih tangan dangan mencium tangan beliau. cara menciumnya kita tempelkan ke hidung atau pipi bukan ke bibir.

Cara Jabat Tangan dalam Forum Resmi


dalam forum resmi jabat tangan adalah sesuatu yang wajib untuk memper erat hubungan sesama atau antar mitra kerja kita.
jabat tangan dalam forum resmipun harus disesuaikan untuk menjaga kharisma dan gengsi yang tersendiri.
dari belajar jabat tangannya orang-orang dalam forum resmi mereka jabat tangan dengan posisi tubuh tegak, gak perlu membungkuk, cukup dengan tangan satu saja dan mengayunkan tangan saat jabat tangan keatas kebawah satu atau dua kali.

Cara Salaman dengan Orang belum Kenal


salaman dengan orang yang belum kenal, gak perlu minder salaman sambil tanya nama dan sebagainya. dan perlu menyesuaikan situasi dan kondisi.

Cara Jabat Tangan dalam Wawancara Kerja


Tata cara jabat tangan suatu hal yang sangat penting dan mempunyai poin tersendiri.
duh... aku gak pernah dapat pelajaran khusus tentang tata cara salaman saat wawancara kerja, jadi cukup sekian teman-teman..



Cara Salaman dengan Adik Kecil


Salaman dengan Adik kecil,
Saat kita salaman dengan adik kecil, tangan kita angkat kearah wajah adik untuk dicium, dengan secara tidak langsung akan memberikan pendidikan kepada adik bagaimana cara salaman yang baik. dengan begitu adik akan terbiasa tiap kali bersalaman akan mencium tangan lawannya.


==========///==========

jika ada yang salah atau ada tambahan silahkan berkomentar pada kotak komentar dibawah. karena tentang salaman ini sesuai dengan pengetahuan saya.
powered by Unik Lucu

Jumat, 18 November 2011

Cara Makan yang Baik dan Benar



Makan yang baik pastinya duduk
makan yang benar pastilah pakai tangan kanan
makan yang diajarkan pastilah membaca basmalah sebelum makan.
makan yang baik dari pinggir.
makan yang baik dan benar pastikan makanan tak tersisa.

kalau makan ambilnya dikira-kira supaya habis.
kalau makan pecel pakai tangan wae.... kalo pakai sendok gak nikmat..
kalau makan bakso pakai sendok.. mosok arep diobok-obok.
kalau makan pentol enaknya pakai sunduk
kalau makan sate juga pakai sunduk.. kalau gak disunduk berarti bukan sate.

makan sambil berdiri gak baik
makan sambil ngomong gak baik
makan sambil nyuci baju juga gak baik
makan sambil karaoke juga gak nikmat
makan sambil tidur berarti mimpi.

Supported by unik

Kamis, 17 November 2011

Cara Mengambil Uang Western Union di Kantor Pos

Tautan
Sebelumnya saya minta maaf bagi para Pengguna Internet yang nyasar di Blog saya...
yang mencari bagaimana caranya mengambil uang di western union..
hehehehe

aku cuma mau coret sambil nganggur..
aku pernah ambil uang di western union, tapi gak mud nulis..

sambil denger lagu yang enak..
judule "tak ingin sendiri"
Malam ini tak ingin aku sendiri
Kucari damai bersama bayanganmu
Hangat pelukan yang masih kurasa
Kau kasih, kau sayang
Diteruskan lagu "Teringat Selalu"
sekilas nampaklah engkau dibalik pintu
tersenyum diaku menusuk hatiku
apa daya sejak saat itu
nurani terganggu disetiap waktu
teringat selalu
pada senyummu
ingin kubertemu
unik

Rabu, 16 November 2011

Cara Membuat Kaca dari Kerupuk Tempe Penyet


Huh..............!!!!!!!!
Koneksi Internet UPT asmara Ngadat...
Nafasnya Senin Kamis.
Kadang Bisa Kadang gak.
kadang Banter, kadang Sekarat...
wis Mboh..!!!!!!!

Selasa, 15 November 2011

Cara Komentar blogspot otomatis yang Baik dan Benar


Cara Membuat Tempe & Tahu Komentar otomatis


Kemarin Setahun lalu aku nulis corat-coret di blog dengan judul cara memasak nasi yang baik dan benar di rice cooker. dan akhirnya terkumpullah komentar orang-orang berkunjung dan mencoba membaca di kotak komentar yang ada.
Berbagai macam komentar...
berbagai tipe orang
berbagai ekspresi orang
hahaha...
lucu banget orang-orangnya....


Rekor Para Komentator yang Paling ........


Rekor Pertama kali Komen
Anonim mengatakan...
woi!!!!! thu bener thu cara masak nasi ky gt...malah gosong n rice coker nya rusak
*buat yg pertama kali mw masak lebih baik cari info lbh banyak deh



Rekor Komentator Terbaik
Anonim mengatakan...

mbok ngene wae....
1. beras dicuci pake air bersih, jangan menggunakan panci ricecooker supaya teflonnye tidak rusak.
2. tuntaskan airnya
3. masukkan beras yang sudah dicuci kedalam ricecooker
4. tambahkan air dengan ukuran tinggi beras sama dengan tinggi air dari permukaan beras.
5. hidupkan ricecooker
6. ditinggal golek lawuh, mengko meteng dewe.....


Rekor Komentator Paling Sial
Anonim mengatakan...
anda telah membuat saya gagal dalam ujian tata boga di sekolah..
Rekor Komentator Paling Lugu
Anonim mengatakan...
LUCU !!!! @#?^%#$#%()@#($)(!*)!

Rekor Komentator Paling Kurang Ajar
Anonim mengatakan...
JANCUK ASU WONG LONTE INI SI NAJIB MAMAKE ITIL SUMENEP! SUE' LOH
Rekor Komentator Sok Kenal

Anonim mengatakan...
JANCUK ASU WONG LONTE INI SI NAJIB MAMAKE ITIL SUMENEP! SUE' LOH

Sayangnya semua Komentator yang punya rekor paling dan ter xxxxxx semua pake anonim



Daftar Lengkap Komentator Sampai Hari INI

Anonim mengatakan...

woi!!!!! thu bener thu cara masak nasi ky gt...malah gosong n rice coker nya rusak

*buat yg pertama kali mw masak lebih baik cari info lbh banyak deh



Ahmad Najib mengatakan...

ini ngasih tutorial apa tambah menyesatkan ...........



Rio Ade Fatrezy mengatakan...

hum....sesat nie zzz



Anonim mengatakan...

anda telah membuat saya gagal dalam ujian tata boga di sekolah..


bungsu degel mengatakan...

salah tueee.....



Anonim mengatakan...

wooo sesat... asuuuuu sampean.........




Landri mengatakan...

wkawkakwa kopet ni orang




Anonim mengatakan...

nk ngunu gk sah d dudui eo ws ngerti cah....



Anonim mengatakan...

cacad banget yng nulis



Anonim mengatakan...

LUCU !!!! @#?^%#$#%()@#($)(!*)!



Anonim mengatakan...

LUCU !!! @($()(@*)$(*#&%(&^*@#!($^



Anonim mengatakan...

busuk



Anonim mengatakan...

JANCUK ASU WONG LONTE INI SI NAJIB MAMAKE ITIL SUMENEP! SUE' LOH



Anonim mengatakan...

mbok ngene wae....
1. beras dicuci pake air bersih, jangan menggunakan panci ricecooker supaya teflonnye tidak rusak.
2. tuntaskan airnya
3. masukkan beras yang sudah dicuci kedalam ricecooker
4. tambahkan air dengan ukuran tinggi beras sama dengan tinggi air dari permukaan beras.
5. hidupkan ricecooker
6. ditinggal golek lawuh, mengko meteng dewe.....



Anonim mengatakan...

salah woi nora lu gabisa masak nasi



company profile mengatakan...

oh begitu yah :))



company profile mengatakan...

nice posting :))



carpet mengatakan...

hoooh begitu ?