Selasa, 08 Maret 2011

Obat Herpes Penyakit Kulit

herpes / harpes / harfes / harves...
mboh sing bener tulasine piye?
herpes penyakit kulit.
apa penyebab timbulnya penyakit herpes? penularan lewat airkah? gaya hidup kurang bersihkah?
tapi pengalamanku jika wabah herpes sedang bangkit, maka blok A B C D E pasti banyak banget yang terjangkit.
yang jelas herpes sedang jatuh cinta sam diriku.
herpes iki menghampiriku dengan gaya yang g macam-macam. dia serius banget berurusan sama aku.
herpes kangen sama aku...
aku rindu sama aku..
herpes ketemu aku langsung mencium pipiku.
herpes bermain kumisku.
herpes bermain dimataku (tapi sedikit).

terus bagaimana jadinya kalo herpes tumbuh ditempat seperti itu.
harpes kok di pipi.
kalo yang dimata sedikit banget tapi guatel banget.....
kalo yang dikumis, aku jadi g bisa motongi kumisku. kalo kumis agak panjang dikit rasane g enak alias risih. soale g biasa.
kalo yang di pipi bisa dibayangkan sendiri hasilnya..

3 komentar:

  1. udah ke medical blm???
    aq juga pernah, tapi di leher.
    di medical dikasih salep.
    semoga cepat sembuh
    :)

    BalasHapus
  2. herpes....herpes....herpes berbahaya atau nggk sich,trus cra nularnya tu gmna??

    BalasHapus