Jumat, 30 Juli 2010

Cara Membuat Kopi Enak Yang Baik Dan Benar


Segernya Jika kita berbicara mengenai minum kopi..
Banyak Orang menganggap bahwa minum kopi tidak baik di mata. hal itu memang benar, kenapa?? karena tidak memungkinkan untuk seseorang minum kopi lewat mata. kalo tidak percaya coba saja..

yruput kopi pada saat hujan gerimis, dibelakang kamar asrama, sambil ketak-ketik nulis yang tidak masuk akal seperti yang anda baca sekarang ini. hehehe....

akhir akhir ini sedang panasnya oleh MUI tentang hukum kopi luwak. wis.... mboh aku g tau minum kopi luwak. aku minum kopi kopi deplok'an dewe ae.. lebih nikmat daripada nescafeatau kapal api, rumangsaku....... soale opo kok lebih enak?? soale iki kopi nek nggowo soko ndeso.. jadi hm.... khasnya lebih enak seger. jadi intinya kalo kepingin minum kopi yang enak, pergilah jauh-jauh dan lama-lama di peratauan-perantauan, dan bawalah kopi dari rumah... pasti rasanya seger lebih enak dari kopi kopi luwak.

8 komentar:

  1. gmn sich artikel na ga nyambung ma judul na

    BalasHapus
  2. manteb gan poko e di sambung aja yang nggak nyambung

    BalasHapus
  3. enak kopi pangku (minum kopi sambil pangku cewe bohai) di singawang

    BalasHapus
  4. Judulnya Boong Banget sih...

    BalasHapus
  5. lah terus carane gawe kopi seng enak iku mau piye....

    BalasHapus
  6. pengen buat kopi arabica

    BalasHapus
  7. Merampot jak lah kau ni buat tulisan macam tak ade sekolah jak.

    BalasHapus