Jumat, 01 Mei 2009

Top search google 2008

Sebagai search engine no.1 di dunia, setiap tahun Google selalu menyusun list atau daftar dari keyword yang banyak dicari orang selama setahun, yang dikenal dengan Google Zeitgeist. Ada jutaan atau bahkan mungkin milyaran kata kunci yang dicari orang, entah itu untuk mencari tentang suatu berita, artis, info-info terbaru sampai kepada gosip selebritis.

Lalu, apakah yang banyak dicari orang lewat Google untuk tahun 2008 ini? Berikut ini 10 besar dari kata kunci yang banyak dicari orang selama tahun 2008.

  1. sarah palin
  2. beijing 2008
  3. facebook login
  4. tuenti
  5. heath ledger
  6. obama
  7. nasza klasa
  8. wer kennt wen
  9. euro
  10. jonas brothers

Tak disangsikan lagi Pemilihan Presiden Amerika 2008, menjadi topik yang banyak dicari orang dari seluruh dunia. Tak mengherangkan jika sarah palin berhasil menduduki peringkat 1 sebagai kata kunci yang banyak dicari orang. Untuk urusan olahraga, Olimpiade beijing 2008 berhasil menduduki peringkat 2, sedangkan pesta Sepakbola Benua Eropa euro berada pada posisi ke-9

Daftar diatas adalah top keyword atau kata kunci yang banyak dicari dari seluruh dunia, secara umum. Untuk bidang hiburan, mulai dari film sampai artis, juga lagu, inilah Google Top Search untuk bidang Hiburan.

  1. dark knight
  2. iron man
  3. hulk
  4. star wars
  5. indiana jones
  6. twilight
  7. spiderman
  8. superman
  9. terminator
  10. harry potter

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang topik yang banyak dicari orang selama 2008 ini, bisa anda lihat di Google Zeitgeist.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar