Kamis, 05 Agustus 2010

Cara Membuat halus kulit dengan baik dan benar


hmmm....
kulit halus adalah dambaan semua orang, apalagi bagi kaum perempuan.
tapi judule mekso "membuat halus". bukannya mekso, tapi mencari keyword yang signifikan. hehehe...
kalo sampean g terima dengan judulnya, aku tambahin lagi sub judulnya deh...

Menghaluskan Kulit


kalau sampean ingin menghaluskan sesuatu pastinya menggunakan rempelas (amplas) yang di jual di toko besi, tapi ini untuk menghaluskan benda keras. tapi yang akan di bahas bukan benda keras, tapi kulit.

6 Nutrisi makanan yang dapat menghaluskan kulit


Buah Beri untuk menghaluskan kulit


Buah-buahan jenis beri bagus untuk kulit karena kaya akan antioksidan yang melindungi sel kulit dari zat berbahaya yang ditimbulkan polusi lingkungan. Bahkan, dalam sebuah penelitian, beri termasuk 10 buah yang memiliki kapasitas serapan radikal oksigen (ORAC) tertinggi. Jenis buah beri di antaranya blackberry, stroberi, and raspberi.

Salmon untuk menghaluskan kulit


Dari semua ikan yang ada, salmon merupakan jenis ikan yang paling banyak mengandung asam lemak omega 3 yang membuat kulit tetap muda dan segar. Anda bukan penggemar ikan? Cobalah konsumsi minyak ikan. Atau, konsumsi asam lemak dari avokad, minyak zaitun, dan kacang.

Biji bunga matahari untuk menghaluskan kulit


Apa pun cara penyajiannya, yang pasti biji bunga matahari kaya akan vitamin E sebagai antioksidan yang melindungi kulit dari kerusakan karena terpaaan sinar matahari. Selain itu, biji bunga matahari bermanfaat mencegah penuaan dini, kerutan, dan noda hitam.

Gandum untuk menghaluskan kulit


Makanan yang mengandung gandum seperti roti dan sereal merupakan sumber zinc dan selenium, dua zat mineral yang melindungi kulit dari kerusakan. Sebagai antiinflamasi, zinc dan selenium dapat menumpas jerawat.

Buah Jeruk untuk menghaluskan kulit


Vitamin C yang terkandung dalam jeruk membantu pembentukan kolagen yang menjaga kelembapan dan elastisitas kulit. Selain jeruk, ada pula pilihan lain yang memiliki khasit sama yakni anggur, kiwi, dan paprika.

Sayur Bayam untuk menghaluskan kulit


Daun-daunan kaya akan vitamin A ini semestinya wajib digunakan dalam salad. Bayam bermanfaat memproduksi sel kulit baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar