Minggu, 01 Agustus 2010

cara bermain gitar yang baik dan benar


kemarin ada yang pinjam gitar mas banteng di bawa ke kamar, tapi sampai sekarang masih tidak ada tanda - tanda yang akan mengembalikan.

jadi siapakah yang akan mengembalikan gitar.. kita tunggu saja... atau g usah kembalikan? atau saya pinjam aja.. buat ngamen di bundaran ITS. kita kasih lampu merah di bundaran ITS. lampu merahnya 10 menit, lampu ijo 1 menit, g usah pake lampu kuning. biar semua dapat giliran dingameni. kalo ada yang g mau ngasih recehan (minimal Rp.50.000,-) kita ancam lampunya nyala merah terus... g bisa nyala hijau... kalo seumpama ada yang ngamen kaya gini, orang terkaya di dunia mungkin adalah pengamen. hehehe ... lebih kaya lagi bosnya pengamen... lebih kaya lagi bosnya bosnya pengamen, lebih kaya lagi bosnya bosnya bosnya pengamen, lebih kaya lagi bosnya bosnya bosnya bosnya pengamen.

tapi aq g iso gitar.
tapi menikmati alunan gitar yang enak di dengarkan aku senang, tapi masalahe jarang alunan gitar yang enak, kecuali pengamen yang ada di terminal bratang. pengamen neng bratang kuwi paling artis tapi g mau jadi artis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar