Minggu, 01 Agustus 2010

cara memainkan suling bambu lagu dangdut yang baik dan benar


mbah jan (petugas asrama, mbah yang masih mengikuti perkembangan teknologi) menyalakan sebuah MP4 di pos parkir, yang di putar lagu berjudul "suling bambu".

ni lagu "suling bambu" lagu jadul banget.. dimana jaman orang sarapan masih sego jagung, makan siang masih gaplek (makanan dari telo). suling bambu yang di putar di alunkan orkes melayu pallapa.. tapi g tau sopo artise???

enak banget ki lagune, seperti nikmatnya semangka dimakan disiang hari..

2 komentar:

sulingbambuku mengatakan...

salam musik semua... :nuts: saya pembuat dan penjual suling bambu khususnya suling bambu dangdut ... bagi yg berminat silahkan mampir ya... :D

company profile mengatakan...

sulit ga sih maen suling itu ?

Poskan Komentar

 
Mawar itu berseri, tapi juga berduri, jadi hati-hati.
selamat datang blog yang g jelas.. kadang serius kadang guyon. kadang temenan kadang ngapusi