Jumat, 21 Mei 2010

cara membuat bahan bakar air


untuk mewujudkan menghindari berkembangnya global warming (pemanasan global) para ahli teknologi terus mengembangkan suatu bahan bakar yang amat sangat ramah lingkungan sekali. untuk mewujudkan hal itu, para ahli teknologi terus mengembangkan risetnya mengenai bahan bakar ramah lingkungan. bahan dasar yang digunakan juga beraneka ragam mulai dari buah jarak (pohon yang getahnya bisa dibuat gelembung, dolananku biyen pas isik cilik), buah jeruk, hingga sampai kotoran sapi, dan ada pula yang membuat bahan bakar dari es teh (bahan bakar untuk manusia). tapi yang paling seru adalah bagaimana caranya untuk membuat bahan bakar dari air. memang sudah ada yang mengembangkan bahan bakar dari air dan terbukti bisa untuk menjalan sebuah motor ("sebuah motor" berarti buah motor, gimana ya rasanya buah motor? kayak apa ya pohonnya??).

alat dan bahan untuk membuat bahan bakar air


1. air (ada air hujan, ada air susu, ada air kelapa sueger, ada juga es teh)
2. jerigen / ember / gendol / ebor / cidok / bathok juga bisa yang penting bisa untuk wadah air.
3. torong, corong
4. selang, blomongan,
5. ....
6. ....
......
......
117. opo maneh sing di butuhne yo??

cara mengolah bahan bakar air


dikarenakan pakar ahlinya (sebut saja ahli bahan bakar air adalah n***b) belum tahu gimana caranya membuat bahan bakar air, jadi harap maklum kalau tidak bisa memberikan cara membuatnya kepada anda.


*catatan: jika anda kecewa, berarti anda manusia normal
*catatan: jika setelah membaca tulisan ini anda pingsan, berarti anda normal
*catatan: jika habis membaca tulisan ini anda membanting gelas es teh, berarti anda orang normal juga
*catatan: jika setelah membaca tulisan ini anda menutup blog ini, berarti anda tidak menghargai saya (harganya 1000 dapat 3, tapi saya hanya ada satu, jadi tidak dijual)
*catatan: jika setelah membaca tulisan ini sampean tetap di blog ini, berarti sampean gelem ae diapusi (diapusi != dihapusi. diapusi asal kata dari apus. artinya aku g tau)
*catatan: tulisan ini tidak lengkap karena masih belum saya patenkan, jadi tidak saya publish dulu. (ssst.. kanggo gengsi-gengsian rek... padahal..... :D).



**peringatan: mohon dengan sangat sangat kalau menyalakan rokok di luar!!! (iki tulisane mbak tina neng KOPMA atau MMA)

9 komentar:

  1. cok...mengong awakmu...!!!!

    BalasHapus
  2. sebenarnya bisa saja air digunakan untuk bahan bakar. hanya menyambukan arus min dan plus dari aki sehingga air tadi terjadi reaksi. setelah ada uap air yang dihasilkan tadi, maka dimasukkan kedalam intake agar masuk kedalam ruang pembakaran bersama udara dan bahan bakar. setelah itu terjadilah ledakan dan seterusnya.
    kelemahannya adalah. kita sering overhoul untuk memebersikan didnding silinder. kalo tidak. beli motor baru.
    mudah-mudahan bermanfaat

    BalasHapus
  3. Hahahaa.... kmentar suka

    BalasHapus
  4. air tempe ibumu kale!!!!

    BalasHapus
  5. picek matamu, asuuiuuu

    BalasHapus
  6. seng nulis koyok itile bawok

    BalasHapus