Sabtu, 28 Mei 2011

servis amplifier, subwoofer

udah lama g pernah utak-utik barang elektronik, apalagi utak-atik amplifier.
terakhir utak-atik amplifier kira-kira 3 ato 4 tahun yang lalu buat amplifier 150 watt (gede banget...).
akhir-akhir ini aq menyervis 3 subwoofer.
milikku sendiri, subwoofer sonic gear, simbadda CST 5000 (milik nasrul)

subwoofer merek sonic gear tatoo 320. subwoofer ini milik penghuni blok D yang dulu. tapi udah rusak g bisa di pakai. memang awalnya mau dibuang, tapi aq ambil aja. eman-eman.. siapa tau bisa diperbaiki.
aq coba nyalakan, tapi banyak keganjalan2 yang membuat sulit mencari letak kerusakan.
karena kerusakannya sulit diketahui, jadi aq tebak2 aja komponen yang kira2 mempunyai kemungkinan besar rusak (IC). setelah aq ganti komponen ICnya, ternyata memang benar rusak, tapi masih ada komponen yang rusak lainnya..
aduh capek deh.....!!!!
meskipun belum selesai, tapi bisa dipastikan pasti akan bisa dipakai lagi.
belanja dan belanja komponen2 subwoofer....
akhirnya selesai juga.......
hehehe....

sik bersambung...!!!!

1 komentar:

sewa komputer bali mengatakan...

enaknya pinter elektronik


rental lcd projector bali

Poskan Komentar

 
Mawar itu berseri, tapi juga berduri, jadi hati-hati.
selamat datang blog yang g jelas.. kadang serius kadang guyon. kadang temenan kadang ngapusi